Minggu, 22 Agustus 2010

BIDADARIKU

oleh: Ruhtiah

Bidadari kecilku lucu sekali
Tak bersayap tapi bisa terbang
Angan-angannya yang terbang
Jauh tinggi di awan
Melampaui batas cakrawala

Bidadari kecilku cantik sekali
Tak pernah bersolek tapi sangat molek
Jauh lebih molek dari pelangi
Yang dikagumi bidadari-bidadari surga

Bidadari kecilku lucu dan cantik
Karena bersayapkan kasih sayang Allah
Karena bersolek dengan cahaya iman
Nyanyiannya firman Allah
Tariannya adalah laku ibadah

Bidadari kecilku adalah bidadari
Bidadari pendampingku
Di surga
Rabu, 30 Juni 2010

3 komentar:

  1. Bidadariku,bagai cahaya dalam kegelapan.. Saat aku sendiri,ku harap kau hadir dalam senyuman sanubari nan biru... Dilihatnya,engkau sebarkan citraan seluruh nafasku... Tak berdaya aku terdiam,karenaMu aku tercipta,karenaMu aku kembali... Walau di hari itu aku merasa sendiri,yakin padaMu kan memberikan butiran air yang kau jatuhkan untukNya... Semoga kan terjawab segala hal yang belum aku ketahui

    BalasHapus
  2. Dalam berbahasa Indonesia,secara lisan mungkin dianggap mudah,begitu juga dengan menuliskan kata-kata yang penuh arti juga dianggap mudah. Akan tetapi,pikiran itu terbalik,sulitnya jika tidak mengetahui tata cara berbahasa Indonesia,timbulnya berbagai konflik yang menurut mereka itu adalah kesalahan.

    BalasHapus
  3. Merangkai kata yang mengandung makna bukan sesuatu yang sulit. yang sulit adalah memaknai kata-kata yang sudah terangkai sebab memaknai kata-kata sama dengan menyelami jiwa seseorang.

    BalasHapus